bebas finansial bersama betonmarkets

Minggu, 03 Juli 2011

one more time

suara itu bertanya padaku;
"jika waktu yang ada hanya hari ini dan esok pagi  kau tiada apa yang akan kau lakukan?"
bukankah...
tak cukup waktu untuk menemui semua orang untuk meminta maaf..
tak cukup waktu untuk membenahi diri atas perkataan yang menyakiti..
tak cukup waktu untuk berterima kasih pada semua orang yang pernah hadir dalam hidup...
tak cukup waktu untuk mendatangi tiap sudut kota untuk mengenang kehidupan yang tlah dilalui..
tak cukup waktu untuk menghapus air mata ibu yang sering aku sakiti...
tak cukup waktu untuk perkataan kasar yang aku lontarkan ketika emosi ku meledak ledak,,,
tak cukup waktu untuk mengatakan ma'af pada orang orang yang aku caci maki...

tak cukup waktu untuk memulai berbuat baik...
tak cukup waktu untuk memperbaiki kesalahan dan khilaf..
tak cukup waktu untuk memperbaiki hubungan pada orang2 yang aku musuhi...
tak cukup waktu untuk memohon ampun kepada Tuhan...
bukankah satu hari sangatlah singkat untuk melakukan itu semua...
bukankah satu hari terlau sedikit untuk ku memulai beramal...
bukankah satu hari terlalu pendek untuk ku memulai menjadi baik...
beri aku satu hari lagi.. agar aku bisa memulai untuk menjadi baik...
beri aku satu hari lagi untuk menjadi manusia yang penuh hikmat...
beri aku satu hari lagi untuk melatih hati..

dan jangan biarkan penyesalan itu datang ketika habis sudah waktuku..
aku ingin satu hari lagi...

Tidak ada komentar: