bebas finansial bersama betonmarkets

Sabtu, 30 Juli 2011

smells like teens spirit

judul lagu yg gw suka dr nirvana,, tp gw ga suka musik rock banget banget, cuma klo fikiran gw lagi ruwet abis.. ni lagu yg bisa jd temen yang asik buat secangkir kopi instan anget di samping gw..


.well.. blog ini walaupun cuma layar putih, paling tidak bs sedikit membuat gw merasa ada di sini..
gw cuma bingung,, napa akhir2 ini, gw bawaan nya uring2an mulu.. hidup gw extreme.. ntah apa yg salah.. ntah apa yg gak beres.. hari2 gw biasa.. gak ada masalah.. semuanya berjalan baik.. ato mungkin sedikit pola hidup yg sedikit berubah,,.
atau mungkin gw harus lebih nyambung ke kondisi tempat gw yg sekarang....kadang memang harus lebih ngebumi, baru bisa tau hidup itu apaan..
hmm,,, seperti kata nirvana.. smells like teens spirit.. semangat semangat semangat.. apalah.. ntahlah....

Im worse at what I do best
And for this gift I feel blessed
Our little group has always been
And always will until the end

Tidak ada komentar: