bebas finansial bersama betonmarkets

Minggu, 28 Agustus 2011

aku..

sampai detik ini, aq tidak siap..
jika hanya akan ada derita dan air mata, maka aq putuskan utk tidak lagi memulai.. cukup.. enough.. saya tidk ingin mengulang kembali sesuatu yang hanya akan membuat luka di hati orang lain..
aq,, hanya seorang aq, dengan satu dan seribu masalah yang tidk bs aq selesaikan.. dan hanya akan kubenamkan dalam diam.. entah itu saat ini, besok atau lusa.. aku hanya ingin menikmati apa yg bs kunikmati sendiri..
egoiskah aq?? mungkin.. yang aq tau, hanya ada satu area yang tidk bs aq buka utk org lain.. area yang hanya aq yg tau.. dan cukup hanya aq yang mengerti..
dan jika kelak ada satu mata.. yang melihat ke dalam nya..maka hanya ada satu kata yang akan ku katakan.. 'mari'..
qt bicara sesuatu yang hanya aq dan kamu yg mengerti, entah kapan qt akan memulai.. entah kapan qt akan akhiri.. 

jika yang kamu bicarakan, adalah harapan.. saya bahkan akan mengirimkan sepasang sayap, agar qt bisa terbang bersama..
jika yang kamu bicarakan adalah kehampaan,, jauh sebelum kamu berbicara.. saya mengerti apa itu rasanya..
jika kamu menawarkan basa basi.. saya tidak suka..
jika kamu mengirimkan seribu mawar.. aq katakan jangan.. cukup kecupan ringan di keningku.. itu akan membuatku nyaman sepanjang hari..
jika kamu memahami apa yang aq katakan,, maka kelak Tuhan akan menyediakan satu tulisan.. yang akan mengukir sejarah.. dua anak manusia yang dilanda gembira..
sederhana.. mungkin itu yang ingin kusampaikan.. tp apakah bisa kesederhanaan itu terwujud pada satu sisi manusiawi yang qt punya..

untuk itulah,, aq enggan memulai.. jika kamu tau.. dibalik jiwa yang tak terselami.. ada satu pintu yang selalu ingin kututup.. agar kau tidk akan pernh bs masuk..

1 komentar:

al kahfi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.